0%
logo header
Rabu, 11 April 2018 23:05

Dukungan Tak Terbendung, Muhammadiyah Gowa Serahkan 1044 KTP ke Syaiful Saleh

Dukungan Tak Terbendung, Muhammadiyah Gowa Serahkan 1044 KTP ke Syaiful Saleh

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tak ingin kalah, Muhammadiyah Kabupaten Gowa juga menunjukkan kepada Syaiful Saleh, untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Hal itu terlihat saat rombongan Tim dan Relawan Kabupaten Gowa ramai-ramai mendatangi dan menyerahkan dukungan KTP di Posko Pemenangan Syaiful Saleh, Jalan Talasalapang, Makassar, Rabu (11/04/2018) sore.

Ketua TIM Pemenangan BASIS Kabupaten Gowa, H.M Yunus Palaguna Dg Tola mengatakan dukunganya memenangkan Syaiful Saleh.

Baca Juga : Bakal Calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh Mulai Garap Basis Aziz Kahar Mudzakkar

“Kami di Gowa optimis memenangkan pak Syaiful Saleh apalagi tim kami di Gowa sudah bekerja secara terstruktur dan sistematis sampai ke seluruh kecamatan,” kata Yunus saat ditemui, Rabu (11/04/2018) malam.

Tak hanya itu, kehadiran Syaiful Saleh di kontenstasi DPD RI sangat strategis dan peluang suara di Kabupaten Gowa akan menjadi miliknya.

“Kami yakin pak Syaiful akan mendapatkan suara maksimal di Gowa, Apalagi di Gowa dikenal memiliki kekuatan basis Muhammadiyah baik di struktural maupun secara kultural dan juga Bupati Gowa adalah bagian dari keluarga besar kami di Muhammadiyah,” tambahnya.

Baca Juga : Debat Kandidat Cagub Sulsel, Syaiful Saleh Kumpul Bersama Warga Muhammadiyah

Dukungan yang telah dikumpulkan dan diserahkan langsung sebanyak 1044 KTP.

Hadir dalam penyerahan KTP, Ketua TIM Basis H.M Yunus Palaguna Dg. Tola, Sekretaris Tim Muhammad Asri, Ketua Pemuda Muhammadiyah Gowa Mardin Rimakka, Ketua IPM Gowa Ansurlawarlin, dan Ketua Dewan Syugli HW Gowa Zulfikar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646