0%
logo header
Senin, 30 April 2018 13:18

Forkom Masyarakat Mamasa di Pinrang Komitmen Menangkan Iwan-Alimin

Forkom Masyarakat Mamasa di Pinrang Komitmen Menangkan Iwan-Alimin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua, Andi Irwan Hamid-Alimim (Iwan-Alimin) kembali mendapatkan amunisi suara yang signifikan jelang Pilkada Kabupaten Pinrang yang berlangsung 27 juni mendatang.

Gerbong masyarakat Mamasa di Bumi Lasinrang menyatakan sikap mendukung Iwan-Alimin, hal ini terlihat pada acara Silaturahmi Forum Komunitas Masyarakat Mamasa Kabupaten Pinrang yang digelar di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Minggu (29/04/2018) kemarin.

Menurut Nataniel Danunan, Ketua Forum Komunitas (Forkom) Masyarakat Mamasa Kabupaten Pinrang jika mereka siap mendukung dan memperjuangkan Iwan-Alimin dengan cara terhormat dan bermartabat. Untuk hal tersebut, pihaknya mengajak dan menginstruksikan kepada segenap Forum Masyarakat Mamasa untuk bahu membahu dan bekerjasama memenangkan pasangan Iwan-Alimin.

Baca Juga : Pengelola Keuangan UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Dibekali Pelatihan Pembayaran CMS

“Mari kita kerja pemenangan dengan cara simpati, bijaksana dan tidak bertentangan dengan Undang-undang,” imbuhnya.

Sementara itu dalam orasinya, Calon Bupati Andi Iwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh dan seluruh elemen masyarakat Mamasa yang telah menyatakan sikap untuk mendukung Iwan-Alimin.

“Kami sangat bahagia dengan dukungan ini dan kami yakin akan memenangkan Pilkada dengan dukungan yang terus mengalir kepada kami,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646