0%
logo header
Sabtu, 26 Agustus 2023 15:17

Gelar Berbagai Lomba, Cara DPD II KNPI Pinrang Semarakkan HUT RI Ke-78

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Kegiatan Semarak Kemerdekaan DPD II KNPI Pinrang
Ket : Kegiatan Semarak Kemerdekaan DPD II KNPI Pinrang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – DPD II KNPI Pinrang menggelar berbagai lomba dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 Tahun.

Ketua DPD II KNPI Pinrang Haeruddin menjelaskan, setidaknya ada Lima lomba berbeda yang akan digelar selama Dua hari. Dari tanggal 26-27 Agustus.

“Kami buat berbagai macam lomba yang melibatkan semua lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan harapan semua bisa merasakan kebahagiaan di hari kemerdekaan ini,” jelas Haeruddin.

Baca Juga : Rutan Pinrang Pamerkan Kerajinan Tangan Warga Binaan

Adapun lomba yang akan dilakukan yakni, lomba memasak yang pesertanya dari kalangan emak-emak. Lomba pasang ring, tepung estafet, lomba makan kerupuk dan lomba tangkap bebek.

“Ada juga Kontes Kecantikan Kucing. Tapi besok kita laksanakan. Lokasinya di Sidomulyo Tatae, Kecamatan Duampanua,” imbuh pria yang akrab disapa Bung Tora itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646