0%
logo header
Selasa, 14 Mei 2019 23:59

Gelar Pertemuan Dengan GMTD, Iqbal Suhaeb Harap Penyerahan Lahan Stadion Barombong Berjalan Lancar

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb gelar pertemuan dengan GMTD di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (14/05/2019).
Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb gelar pertemuan dengan GMTD di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (14/05/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Menindak lanjuti arahan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb berharap pertemuannya dengan pihak GMTD, Selasa (14/05/2019), di Rujab Wali Kota Makassar bisa mempercepat proses penyerahan lahan ke pemerintah daerah.

Adapun lahan yang dimaksud yakni 3,5 ha di stadion Barombong dan 5,5 ha untuk lahan parkir, serta fasum berupa jalan dan beberapa hal lainnya.

“Intinya rapat ini menindak lanjuti hasil kunjungan bapak Gubernur seperti di stadion barombong, juga bagaimana penataan wilayah pantai disatukan dengan perencanaan CPI,” ungkapnya.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Termasuk hasil musrenbang, kata Iqbal, Gubernur NA akan mendukung rencana penataan pedestrian di kawasan Tanjung, karena itu Fasum/ Fasosnya harus segera diserahkan terlebih dahulu.

Ia menjelaskan GMTD telah menunjukkan itikad baiknya dan akan segera membentuk tim kecil terkait hal tersebut. Iqbal memprediksi dalam ramadhan ini semua target itu akan diselesaikan.

“Kita berusaha memfasiltasi apa yang pihak GMTD inginkan agar target itu cepat terealisasi. Misalnya mereka ingin perencanaan kita bantu dukungan data, itu saja,” pungkasnya.

Baca Juga : Gagas Berdirinya FK IKB KJP Palopo, UMI Buktikan Diri sebagai PTS Unggul di Indonesia

Dari pertemuan ini, diketahui pihak GMTD akan melakukan rapat internal untuk membahas terkait recana dukungan penyerahan lahan yang dimaksud. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646