0%
logo header
Jumat, 25 November 2022 23:24

Gempa Cianjur, Personil Polres Soppeng Gelar Salat Gaib

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ratusan personel Polres Soppeng bersama warga melaksanakan Salat Gaib di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jumat (25/11/2022). (Istimewa)
Ratusan personel Polres Soppeng bersama warga melaksanakan Salat Gaib di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jumat (25/11/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Peduli sesama atas musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, personil Polres Soppeng menggelar salat gaib dan doa bersama di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Jumat (25/11/2022).

Pelaksanaan Salat Gaib dan Doa bersama, Kapolres Soppeng AKBP Santiadjie Kartasasmita mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Soppeng beserta jajaran atas bencana alam yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

“Keluarga besar Polres Soppeng turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara kita di Cianjur,” ucapnya.

Baca Juga : Kenali Pejabat Baru Polres Soppeng, Berikut Nama-Namanya

Disamping itu, lanjut pimpinan Kepolisian resort Soppeng ini berencana akan melakukan penggalangan bantuan secara sukarela untuk disalurkan ke Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

“Polres Soppeng telah mengirim bantuan sembako senilai 25 juta rupiah ke Cianjur dan masih akan dilakukan penggalangan bantuan secara sukarela,” urai AKBP Santiadjie Kartasasmita.

“Semoga bantuan yang terkirim dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa bumi di Cianjur,” tutupnya.

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646