Golkar Sulsel Coret Nama Appi Sebagai Calon Usungan, Ini Alasannya

1
Rapat Pleno DPD I Golkar Sulsel, Minggu (09/02/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — DPD I Partai Golkar Sulsel, hanya mengusulkan tiga nama ke DPP sebagai calon usungan pada Pemilihan Wali Kota Makassar september 2020 mendatang.

Ketiga nama tersebut ialah Syamsu Rizal (Deng Ical), Moh. Ramdhan Pomanto (Danny), dan Irman Yasin Limpo (None).

Hal itu ungkapkan oleh Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, saat menggelar Rapat Pleno usungan Partai Golkar di 12 Daerah Kabupaten/Kota di Sulsel, yang berlangsung di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jl. Bonto Lempangan Kota Makassar, Minggu (09/02/2020).

“Hanya Deng Ical, Danny Pomanto dan Irman Yasin Limpo yang kami kirim namanya ke DPP untuk diproses lebih lanjut,” kata Kadir Halid.

Kadir Halid mengakatan, pihak DPD I tidak memasukkan nama Munafri Arifuddin (Appi) sebagai calon usungan karena merujuk pada Pilwali Makassar tahun 2018 lalu.

“Nama pak Appi kami tidak masukkan sebagai bakal calon usungan (Golkar), salah satu alasannya karena merujuk pada pemilihan walikota Makassar tahun 2018 lalu, pak Appi kalah melawan Kotak Kosong,” tuturnya. (Thamzil)

1 KOMENTAR

  1. Partai golkar, sebagai partai besar harus betul jelih terhadap siapa yang akan diusungnya pada pilwali Makassar, terlebih kegagalan golkar memenangkan kontestasi politik Kota Makassar tahun 2018 yang lalu, dan harus benar2 mengusung kader yg memiliki kapabilitas.
    Armangivari.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here