0%
logo header
Senin, 01 Juli 2024 05:23

Govinda akan Tampil di Beautiful Malino 2024

Chaerani
Editor : Chaerani
Grup Band Govinda akan tampil di Beautiful Malino 2024. (Dok. Instagram Beautiful Malino @beautifulmalino)
Grup Band Govinda akan tampil di Beautiful Malino 2024. (Dok. Instagram Beautiful Malino @beautifulmalino)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Grup Musik Indonesia, Govinda akan tampil pada perhelatan Beautiful Malino 2024 bertajuk “Harmony”. Event wisata tahunan ini akan berlangsung sejak 12 hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Grup beranggotakan empat orang yaitu Ifan Hadari, Ade Nurulianto, Yosafat Luki Marendra dan Ritchie “Jeje” Ismail akan hadir menyapa dan menghibur Go Mania (sebutan penggemar Govinda) hingga seluruh pengunjung Beautiful Malino tahun ini.

Penampilan Govinda akan mengisi kegiatan Music and Art Fest Beautiful Malino yang menjadi salah satu dari tujuh kegiatan utama event wisata tahunan Kabupaten Gowa ini.

Baca Juga : Golkar Pastikan Usung Uji-Sah di Pilkada Bantaeng, TP Ultimatum Kader Wajib Solid

“@govindaofficial will officially be joining us on Beautiful Malino 2024. Dont miss it,” di kutip di Instagram Official Beautiful Malino, @beautifulmalino, kemarin.

Dalam pertunjukan Music and Art Fest Beautiful Malino 2024 tak hanya menampilkan penyanyi hingga grup band Tanah Air tetapi juga akan menghadirkan para penyanyi hingga grup band lokal sebagai upaya dalam mendukung perkembangan musik dari anak-anak lokal yang ada.

Sebelumnya, perwakilan Slemmersindo (EO) Muh Subhan mengatakan, ada tujuh jenis kegiatan yang akan dihadirkan dalam event Beautiful Malino 2024. Antara lain, music and art fest dengan berbagai bintang tamu, lari lintas alam, culinary bazaar, mountain bike, fashion carnaval, summer camp, dan malino trail adventure.

Baca Juga : Gandeng Yayasan Melatis, Huadi Group Support Pemberdayaan Kelompok Rentan di Bantaeng

“Jenis kegiatannya hampir sama dengan tahun lalu, hanya saja memang ada beberapa yang dimodifikasi sesuai dengan tema tahun ini yaitu Harmony. Sehingga tahun ini akan lebih spesial,” jelasnya.

Event Beautiful Malino ini mulai digagas sejak 2017 lalu, dan berhasil digelar pada Juli setiap tahunnya dengan mengangkat tema yang berbeda-beda.

Event ini dipercaya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar khususnya di Kecamatan Tinggimoncong, Parigi dan Tombolopao karena banyaknya masyarakat yang datang hingga menyewa penginapan sekaligus memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646