0%
logo header
Sabtu, 27 Februari 2021 13:38

Gubernur Sulsel Diperiksa KPK, Wagub Andi Sudirman Gantikan Hadiri Hari Jadi Sinjai Ke-457

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dikalungkan bunga saat Tiba di Sekretariat DPRD Sinjai, Sabtu (27/02/2021).
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, dikalungkan bunga saat Tiba di Sekretariat DPRD Sinjai, Sabtu (27/02/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri puncak Peringatan Hari jadi Sinjai (HJS) ke-457, Sabtu (27/2/2021) setelah Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dikabarkan batal mengikuti peringatan hari jadi Sinjai di kantor DPRD kabupaten Sinjai.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak panitia pelaksana Hari Jadi Sinjai, melalui Ketua Seksi Acara, Janwar saat ditemui ditengah persiapan kegiatan di kantor DPRD Sinjai, Sabtu (27/02/2021).

Menurutnya, bahwa Gubernur Sulawesi Selatan batal menghadiri acara puncak hari jadi Sinjai ini karena ada urusan penting ke Jakarta.

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

“Informasinya bapak Gubernur dipastikan tidak bisa menghadiri acara puncak hari jadi Sinjai, karena berhalangan ada urusan ke Jakarta,” ucapnya.

Gubernur Sulawesi Selatan diwakili oleh Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang akan menghadiri acara puncak Hari Jadi Sinjai ke-457 tahun 2021 ini.

“Informasinya bahwa pak wagub kemarin sudah tiba di Kabupaten Bone dan menginap. Hari ini di jadwalkan menuju ke Sinjai dan diterima di Rumah Jabatan Bupati Sinjai siang ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Toyota Auto Show by Kalla Tawarkan Agya Limited Series, Angsuran Rp3 Juta

“Acara puncak hari jadi Sinjai akan digelar pada pukul 13.00 wita. Dijadwalkan sebelumnya pak Wagub akan dijamu makan siang di Rujab Bupati dan selanjutnya menuju kantor DPRD,” jelasnya.

Sekretaris DPRD Sinjai ini menambahkan, bahwa segala persiapan telah dilakukan demi kelancaran dan kesuksesan jalan acara.

Diketahui, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, pada Sabtu (27/02/2021) dini Hari, dijemput oleh petugas KPK untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, setelah sebelumnya Ajudannya diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di salah satu Rumah makan di Kota makassar. (Anto)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646