0%
logo header
Kamis, 09 November 2023 18:16

Hadirkan Inovasi APM, RSUD Andi Makkasau Parepare Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Hadirkan Inovasi APM, RSUD Andi Makkasau Parepare Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare memberikan komitmen pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Melalui akun media sosial miliknya, RSUD Andi Makkasau Parepare menghadirkan Pelayanan Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), selain APM pasien dan keluarga juga dapat memanfaatkan aplikasi mobile JKN. Jumat, (9/11/2023).

“Selain adanya Mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) pasien dan keluarga juga dapat memanfaatkan Aplikasi Mobile JKN sehingga dapat memudahkan dalam memperoleh pelayanan khususnya di Instalasi Rawat Jalan RSUD Andi Makkasau Parepare,” tulisnya.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“Inovasi ini bertujuan untuk mengurai kepadatan antrian di loket rawat jalan. Banyak diantara pasien dan keluarga mengapresiasi inovasi tersebut karena tidak lagi harus berburu nomor antrian dan harus datang pagi sebelum pendaftaran loket dibuka,” lanjutnya.

Diketahui, RSUD Andi Makkasau Parepare telah terakreditasi paripurna oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646