Heri Asiku Resmi Pimpin Golkar Sultra, Ini Pesannya

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KENDARI — Musyawarah Daerah DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara berlangsung di Aula Hotel Azizah Kendari, semua pimpinan DPD II Kabupaten/Kota sepakati Heri Asiku sebagai Ketua dan La Ode Aca sebagai Sekretaris Partai Berlambang Beringin itu.

Saat ditemui awak media, Rabu (11/03/2020), usai Musda dilaksanakan Heri Asiku mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPD kabupaten/kota dan beberapa sayap partai untuk mempercayakan kepada dirinya menukangi Golkar Sultra untuk masa bakti 2020-2025.

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sesuai aturan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga partai dan mengedepankan prinsip-prinsip kebenaran,” ujarnya.

“Saya berpesan kepada semua kader partai Golkar se Sultra, ayo bangun kepercayaan publik dengan Partai Golkar, bahwa golkar partai pro rakyat yang selalu peduli kepentingan rakyat,” imbuh Legislator Sultra dapil Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan itu.

Heri menambahkan, semua kader Partai Golkar Sultra untuk kompak mengembangkan Partai.

“Semua kompak dan bersinergi untuk menumbuh kembangkan partai secara terus menerus sebagaimana pesan dan yang dilakukan Ridwan Bae sebagai ketua Umum sebelumnya,” tambahnya.

“Golkar Jaya, Rakyat Bahagia, Sultra Maju, dan Indonesia Maju,” serunya. (Akbar Tanjung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here