0%
logo header
Jumat, 10 Mei 2024 18:01

Hermanto Naikkan Suhu Pilkada Pasca Deklarasi Maju Sebagai Bacalon Wawali Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, H Hermato
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, H Hermato

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pasca mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota, Ketua DPC Hanura Parepare, Hermanto, mulai memanaskan persaingan Pilkada Parepare 2024.

Seluruh tim, komunitas, kerabat, sahabat, dan keluarga bergerak bersama-sama untuk menyosialisasikan anggota DPRD Parepare ini kepada masyarakat.

Selain itu, tim juga telah menggantungkan ratusan baliho Hermanto dengan tagline “Semua untuk Parepare”.

Baca Juga : Silaturahmi dan Sosialisasi di Lumpue, Hermanto Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

Bahkan, tim telah menyusun jadwal agar Hermanto dapat berinteraksi dengan masyarakat di 22 kelurahan dan empat kecamatan.

“Kami akan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat bersama Pak Hermanto untuk melakukan sosialisasi. Kami akan menyampaikan keseriusan Pak Hermanto dalam maju sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Parepare,” kata salah satu anggota tim Hermanto.

Seluruh infrastruktur, tambahnya, telah bergerak bersama dan sepakat untuk mendukung Hermanto dalam segala aktivitas kampanye.

Baca Juga : Bacalon Wali Kota Tasming Hamid: Kami Siap Bersama Gelora Membangun Parepare

“Kami sangat optimis bahwa dalam tiga bulan ke depan, kampanye Hermanto akan mengalami perkembangan yang baik,” ujarnya.

Sebelumnya, politisi Hanura Hermanto secara resmi mengumumkan dirinya sebagai Bacalon Wakil Wali Kota pada Pilkada Parepare di hadapan seluruh pengurus Partai Hanura Parepare, tim, simpatisan, kerabat, sahabat, dan keluarga besar.

Pernyataan itu dimulai dengan doa bersama dan ceramah yang diadakan di rumah pribadi Hermanto, Jalan Pancasila, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, pada Kamis, 9 Mei 2024, malam.

Baca Juga : TSM Mendengar: Warga Minta Tasming Hamid Prioritaskan Lapangan Kerja, Bantuan Pendidikan dan Penanganan Banjir

Hermanto menyampaikan bahwa ia telah terpilih kembali untuk periode kedua di DPRD karena dukungan dan kerja keras seluruh simpatisan, pengurus Partai Hanura Parepare, kerabat, sahabat, keluarga, dan komunitas.

“Dan malam ini, saya juga ingin menyatakan bahwa saya, selaku ketua DPC Partai Hanura, telah diberi tugas dari DPRD untuk maju sebagai calon wakil wali kota dalam Pilkada Parepare,” tambah Hermanto.

Hermanto menegaskan bahwa, sebagai seorang kader, ia akan loyal terhadap partainya, baik suka maupun tidak suka.

Baca Juga : Prioritaskan Kesehatan dan Pendidikan, Hermanto Dapat Dukungan Warga di Pilkada Parepare

“Karena ini adalah perintah partai, maka sebagai seorang kader, tentu saya akan setia kepada partai,” tegasnya.

“Maka dari itu, saya memohon doa dan dukungan dari semua. Dengan niat dan usaha ini, saya kembali berkomitmen untuk maju dalam Pilkada Parepare. Bismillah, saya siap bekerja keras. Dukungan dari semua tim dan simpatisan akan membantu kami meningkatkan elektabilitas dalam tiga bulan mendatang,” katanya.

Politisi Hanura ini juga meminta restu dan doa dari orang tua atas langkahnya dalam mengikuti kontestasi Pilkada Parepare.

Baca Juga : Prioritaskan Kesehatan dan Pendidikan, Hermanto Dapat Dukungan Warga di Pilkada Parepare

“Untuk meraih kemenangan, kita butuh doa dan dukungan, terutama doa dari orang tua kita,” tambahnya.

Namun demikian, Hermanto menambahkan bahwa ia tetap akan mempertimbangkan hasil survei dalam memilih calon wali kota yang ideal.

“Tagline kami adalah ‘Semua untuk Parepare’. Jika survei menunjukkan hasil yang baik, kami akan mendukung calon wali kota yang dianggap ideal. Bismillah, kami akan bertarung dengan semangat,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646