0%
logo header
Kamis, 30 Mei 2024 10:49

Hermanto Raih Dukungan dari Warga Laccoling dan Pallakawa untuk Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Hermanto Raih Dukungan dari Warga Laccoling dan Pallakawa untuk Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Ratusan warga Parepare solid mendukung Hermanto untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota. Dukungan ini disampaikan oleh berbagai kalangan saat Hermanto, anggota DPRD Kota Parepare, menggelar acara silaturahmi di dua lokasi berbeda.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di Jalan Laccoling, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, dan di Lorong Pallakawa, Jalan Pelita, Kecamatan Soreang, pada Rabu, 29 Mei 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai lapisan.

Hermanto hadir didampingi istrinya, Hj Sri Tanty, dan tampak berbaur dengan warga. Dia mendengarkan aspirasi serta berdiskusi mengenai berbagai permasalahan dan harapan masyarakat. Setiap kehadiran Hermanto selalu mendapat sambutan hangat, mencerminkan kepercayaan dan harapan besar masyarakat terhadapnya.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

Arini, seorang warga Laccoling, menyatakan kekagumannya terhadap Hermanto. “Saya betul-betul kagum sama Pak Hermanto. Tadinya saya cuma mendengar nama beliau, tapi ternyata beliau sudah sampai sejauh ini dan bersilaturahmi bersama kami,” katanya. Arini menambahkan bahwa warga Laccoling yakin mendukung Hermanto maju sebagai calon Wakil Wali Kota Parepare, mengingat kesuksesannya menjalankan program kerja selama menjadi Anggota DPRD.

Senada dengan itu, Hesti, warga Pallakawa, sangat mendukung Hermanto untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota. “Pak Hermanto ini selalu hadir di tengah-tengah kami, mendengar dan memahami kebutuhan kami. Kami yakin dengan kepemimpinan beliau, kota ini akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Nurul, warga lain, juga menyampaikan apresiasinya atas kepedulian dan komitmen Hermanto untuk mendekatkan diri serta mendengarkan aspirasi warga. “Saya yakin dengan program yang ditawarkan Pak Hermanto, Parepare akan menjadi kota yang lebih baik. Beliau memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Aksi Peduli Lingkungan, Erna Rasyid Taufan dan Komunitas Pacekke Bersih-bersih Pantai Lumpue

Dukungan juga datang dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Ippang mengakui kemampuan dan integritas Hermanto sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berkomitmen pada perubahan positif. “Pak Haji Hermanto ini memiliki pengalaman yang jelas. Bahkan beliau di DPRD selalu berupaya untuk kesejahteraan masyarakat. Kami sepenuhnya mendukung beliau,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Hermanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan kota. “Dukungan yang diberikan masyarakat menjadi motivasi bagi saya untuk berjuang lebih keras,” jelasnya.

Hermanto juga tidak menyangka sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari ratusan warga Laccoling yang hadir. “Saya tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena ternyata kerja-kerja saya diterima oleh masyarakat. Tentunya, saya akan terus bekerja dan membuktikan keseriusan saya untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646