0%
logo header
Senin, 26 April 2021 20:37

Ikan Kering dan Sayur Nangka jadi Menu Favorit Wabup Gowa Selama Ramadan

Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni. (Istimewa)
Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Selama menjalankan ibadah suci Ramadan, pada umumnya kita memiliki menu pilihan atau favorit yang menjadi santapan saat berbuka puasa atau sahur.

Sama halnya yang dengan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni. Selama berpuasa ada sejumlah menu favorit yang harus ada saat berbuka puasa bersama keluarga.

Dirinya mengaku, hidangan yang wajib ada saat berbuka puasa adalah ikan kering dan sayur nangka yang merupakan makan khas daerah.

Baca Juga : Wabup Gowa Minta Layanan Koperasi Melek Teknologi

“Saya paling suka Ikan Kering dan Sayur Nangka,” terangnya, Senin (26/04/2021).

Meski demikian, dia mengaku pribadi yang tidak memilih-milih makanan, sehingga apapun yang disediakan oleh istri tercinta akan dia santap dengan penuh nikmat.

“Sederhana saja dan tidak pilih-pilih menu. Apa saja yang ada pada saat buka puasa itu yang saya santap, cuman memang kalau ada ikan kering dan sayur nangka saya lebih suka,” terangnya tersenyum.

Baca Juga : Kabupaten Gowa Jadi Lokasi Pelaksanaan KKN Mahasiswa Muhammadiyah dan Aisyiyah di Indonesia

Dirinya pun membagikan beberapa tips agar selama menjalankan ibadah puasa dapat tetap bugar dan tetap semangat. Selain dengan mengkonsumsi multivitamin setelah sahur, hal tak kalah pentingnya adalah pada keyakinan.

“Tipsnya kalau kita yakin, maka kita bisa jalani bulan puasa ini dengan baik. Kita berharap mudah-mudahan dalam bulan puasa ini kita semua dalam keadaan sehat,” terangnya. (Rhany)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998