0%
logo header
Rabu, 05 Juni 2024 12:25

Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan, Andi Ina Harap Bisa Diusung PKS di Pilkada Barru

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPW PKS Sulawesi Selatan, Selasa (4/6/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPW PKS Sulawesi Selatan, Selasa (4/6/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPW PKS Sulawesi Selatan, Selasa (4/6/2024). Ia diterima langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid beserta jajarannya.

Kesempatan itu dimanfaatkan Andi Ina untuk memaparkan visi dan misinya membangun Kabupaten Barru jika kelak diberikan amanah. Ketua DPRD Sulsel itu juga menegaskan komitmennya untuk mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme penjaringan yang telah ditetapkan oleh partai politik, termasuk PKS.

“Kami menghargai setiap tahapan yang ada dalam proses seleksi ini dan berkomitmen untuk mengikuti setiap prosedur dengan sebaik-baiknya dengan harapan agar bisa diusung pada Pilkada Barru nanti,” kata Andi Ina.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

Politisi Partai Golkar itu berharap setelah mengikuti tahapan uji kelayakan dan kepatutan di PKS, dapat berbuah hasil positif nantinya. Andi Ina berharap dapat menyatu dengan PKS di Pilkada Barru 2024 yang dihelat November mendatang.

“Saya percaya kerjasama yang baik dengan PKS akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Barru. Semoga dengan doa dan dukungan kita semua, saya dapat melanjutkan langkah ini menuju tujuan yang lebih besar untuk kemajuan daerah kita,” tambahnya.

Andi Ina pun mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah memberinya kesempatan untuk mengikuti tahapan penjaringan tersebut.

Baca Juga : Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Tawarkan Outlet Serasa Rumah Sendiri

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan untuk maju bertarung di Pilkada Barru,” demikian Andi Ina. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646