0%
logo header
Rabu, 29 Mei 2024 04:58

Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Rizal
Editor : Rizal
Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (28/5/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (28/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan. Bertempat di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (28/5/2024).

Pada kesempatan itu, Appi, sapaan karibnya, menyampaikan bahwa dirinya tak hanya mengikuti proses penjaringan di Partai Demokrat. Namun ia telah mendaftar di enam partai politik lainnya, yakni Golkar, PKS, PKB, Perindo, Hanura dan PAN.

“Total tujuh partai. Kalau Golkar tidak mendaftar, tapi dikasih oleh Golkar,” ungkap Appi yang juga ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

Disinggung soal kemungkinan dirinya dipasangkan dengan Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), ia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada.

“Tentu setiap partai politik akan mendorong kadernya. Kalau kami kembali ke mekanisme. Semua kita komunikasikan,” tambah Appi.

Pada intinya, Appi mencari figur pendamping yang ingin sama-sama berjuang maksimal untuk meraih kemenangan. Tentunya juga memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kota Makassar.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

“Tujuannya kita mau menang. Jangan karena satu hal yang tidak kita komunikasikan dengan baik sehingga kita kehilangan kemenangan itu lagi,” demikian Appi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646