0%
logo header
Selasa, 20 Desember 2022 21:50

Incar Senayan, Andi Anhar Rahman Bakal Deklarasi 1.000 Relawan di Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Gerindra yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Gowa dan Takalar Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman. (Foto: Istimewa)
Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Gerindra yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Gowa dan Takalar Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Andi Anhar Rahman bakal melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini. Pelaksanaannya di Hotel Claro, Makassar pada Sabtu (24/12/2022) mendatang.

Aan, sapaan karib Andi Anhar menjelaskan bahwa ribuan relawan akan memeriahkan acara ini. Kegiatan ini memang dikhususkan untuk tim yang bekerja di Kota Makassar.

“Ada 1.000 relawan khusus yang ada di Makassar. Nama relawannya 15 Bersaudara, karena ada 15 kecamatan di Makassar,” kata Aan, Senin (19/12/2022) kemarin.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Menurutnya, acara deklarasi ini khusus untuk dirinya. Adapun yang akan hadir adalah Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin.

“Selain deklarasi, kita akan melaksanakan konsolidasi untuk pemenangan di Pileg 2024. Kami ingin membakar semangat relawan,” ujarnya.

Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Gowa dan Takalar Gerindra Sulsel ini menuturkan, relawan yang hadir sudah dibentuk sejak lama. Strukturnya terdiri dari ketua, sekretaris hingga bendahara.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Khusus di Makassar, kami target 200 suara setiap kelurahan. Kalau untuk semuanya, Insya Allah kami target 100 ribu suara,” demikian Aan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646