0%
logo header
Kamis, 04 Januari 2024 12:45

Indah Putri Indriani Apresiasi Kemenag Luwu Utara

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memimpin apel Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memimpin apel Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Utara atas upaya yang dilakukan selama ini.

Apresiasi  tersebut disampaikan Indah saat Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 Kemenag, Rabu (03/01/2024) yang digelar di MAN Luwu Utara.

“Ini kali pertama tidak ada laporan kejadian di malam tahun baru dan tentu ini bagian dari partisipasi dan kerja-kerja melalui penguatan pelayanan pendidikan keagaaman dan moderasi yang dilakukan kemenag,” ucap Indah yang hadir didampingi suami yang juga Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi.

Baca Juga : Kejutan Golkar Di Dapil Luwu Utara I Amankan Tiga Kursi

Kondisi daerah yang kondusif, lanjut Indah, tidak lepas dari keberhasilan dalam edukasi semua umat beragama.

“Pemda tentu mengapresiasi upaya yang telah kita lakukan. Pembangunan baik fisik dan non fisik adalah tanggung jawab semua pihak. Tangan saya hanya dua tentu tidak banyak yang bisa dikerjakan. Tapi kalau ditambah dengan tangan kita semua dari kemenag dan semua pihak ketika bergandengan tangan, maka banyak yang bisa dilakukan karena sesungguhnya kita lebih kuat dari yang kita duga,” terang Indah.

“Atas nama Pemda, kami mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bhakti ke-78. Indonesia Hebat bersama Umat,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Baca Juga : Wawancara Kandidat Paritrana Award, Indah Paparkan Upaya Pemda Lutra Beri Perlindungan Jaminan Sosial

Sementara itu Kakan Kemenag Luwu Utara, Rasyid Hasyim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi.

Terbukti MAN Luwu Utara yang diterjang banjir bandang 2020 lalu, telah selesai dibangun kembali dengan perjuangan Muhammad Fauzi melalui program PUPR Pendidikan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646