0%
logo header
Selasa, 26 Desember 2023 22:24

Indah Putri Indriani Sebut FASI Bukan Sekedar Lomba Biasa

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan piala bergilir Festival Anak Saleh Luwu Utara.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyerahkan piala bergilir Festival Anak Saleh Luwu Utara.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menilai Festival Anak Saleh bukan sekedar lomba, akan tetapi dari kegiatan ini juga dapat menumbuh kembangkan bakat dan kecerdasan spritual anak.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani saat menutup kegiatan Festival Anak Saleh 2023 yang digelar oleh BKPRMI Luwu Utara.

” Kegiatan ini bukan sekedar lomba, tapi kegiatan ini juga dapat mengembangkan bakat dan kecerdasan spritual anak anak kita. Selain itu kegiatan ini juga menjadi wadah pembentukan insan yang berkarakter, siap berkompetisi ditengah era moderenisasi dan digitalisasi,” kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Baca Juga : Wawancara Kandidat Paritrana Award, Indah Paparkan Upaya Pemda Lutra Beri Perlindungan Jaminan Sosial

Indah menambahkan, melalui kegiatan ini juga dapat mendukung upaya pemberantasan buta aksara Alquran dan juga untuk menciptakan generasi generasi Qurani.

” Oleh karena itu, pemerintah Kabupaten Luwu Utara berkomitmen untuk terus mendorong lembaga pendidikan Alquran agar terus tumbuh berkembang dalam melakukan pendidikan Alquran kepada anak anak kita ” tegas alumni pondok pesantren Datok Sulaiman Palopo itu.

Festival anak saleh ini diikuti 262 peserta dari berbagai TPA se Kabupaten Luwu Utara. Selain piagam dan piala setiap pemenang juga mendapatkan uang pembinaan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646