0%
logo header
Senin, 17 Mei 2021 16:16

Ini Arahan Gubernur Sulsel Ke ASN Pasca Libur Lebaran

Rizal
Editor : Rizal
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman memberikan pengarahan umum dihari pertama masuk kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, sekaligus silaturahmi bersama Pegawai Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel serta diikuti secara virtual seluruh kepala daerah sesulsel, Senin (17/05/2021).

Usai memimpin Rapat, Plt Gubernur Sulsel mengaku pertama dalam sejarah sebelum lebaran kemarin TPP ASN pemprov sulsel maupun hak Non ASN telah terbayarkan secara serentak.

“Sebelum lebaran itu semua ASN TPPnya terbayar sesuai dengan hak nya, kemudian non ASN juga terbayarkan serentak dan tidak per OPD, dulu kan per OPD, kita berterima kasih kepada OPD sudah berakselerasi penuhi hak- hak ASN,” ungkapnya.

Baca Juga : Yasonna Resmikan 33 Desa dan Kelurahan Sadar Hukum di Sulsel

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh kepala daerah untuk meningkatkan belanja modal pada tahun 2020 sesuai arahan dari Kementrian dalam negeri.

“Yang kedua kita mensosialisasikan ke Kabupaten kota sesuai dengan arahan Kemendagri, yaitu mengangkat nilai untuk belanja modal 2022, menekan operasional sedikit mungkin, belanja pegawai sedikit mungkin, kita bisa memperbesar belanja yang langsung dan di nikmati masyarakat,” sebutnya.

Andi Sudirman Sulaiman menambahkan kehadiran pegawai dihari pertama sejauh ini cukup baik.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

“Kalau dilarang mudik bagaimana mungkin dia tidak kembali? Kalau ada yang lolos siapa nanti saya panggil.” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646