0%
logo header
Sabtu, 01 Mei 2021 15:29

Ini Jadwal Pembayaran THR dan Gaji PNS Serta Anggota DPRD Soppeng

Ilustrasi THR.
Ilustrasi THR.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Dengan terbitnya peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 63 tahun 2021 tentang pemberian Tunjangan Hari Raya (THR), Gaji tiga Belas (13) Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima pensiun tanggal 28 April 2021. Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng segera membayarkan THR Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin 3 April 2021 mendatang bersamaan dengan Gaji ASN bulan Mei 2021.

Kabar gembira tersebut diungkapkan oleh Kepala BPKPD Kabupaten Soppeng Drs. H. Dipa. M.Si, pada Sabtu (01/05/2021).

“Insyah Allah hari Senin THR dan Gaji bulan Mei dibayarkan,” sebutnya.

Baca Juga : Ratusan PPPK Pemkab Gowa Ikut Orientasi, Diminta Terapkan ASN Berakhlak

Lanjutnya menyampaikan bahwa Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berharap THR dan Gaji Bulan Mei yang akan dibayarkan sekiranya dapat memberikan dampak pada perputaran ekonomi  di Kabupaten Soppeng.

“Ini sangat membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19,” ucap Bupati Soppeng yang disampaikan oleh Kepala BPKPD Soppeng.

Berikut besaran Dana yang akan dicairkan Senin mendatang yaitu Sebanyak 47 Miliiar yang diperuntukkan Tunjangan Hari Raya (THR) , Gaji Bulan Mei, THR Anggota DPRD Soppeng dan Pejabat Negara. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646