0%
logo header
Rabu, 13 Desember 2023 15:49

Intensif Persiapkan Layanan Berjalan Maksimal, Cara RSUD Andi Makkasau Parepare Hadapi Nataru 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : RUSD Andi Makkasau Parepare (Istimewa)
Ket : RUSD Andi Makkasau Parepare (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare intensif mempersiapkan diri menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

Dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan pelayanan selama libur tersebut, Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Renny Anggraeni Sari, menyatakan komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal selama proses libur Natal dan Tahun Baru, sehingga masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan pada saat itu dapat tetap terlayani dengan baik,” ujar dr. Renny.

Baca Juga : ERAT Calon Tunggal, Kaharuddin Kadir jadi Ketua Tim Pemenangan Golkar Parepare Pilkada 2024

Pihak manajemen RSUD Parepare melakukan berbagai persiapan menyeluruh jelang libur tersebut, dengan mempertimbangkan kemungkinan banyaknya warga yang berlibur di Parepare atau melintas di Kota Parepare.

“Kami dari manajemen pastinya akan melakukan berbagai langkah jelang libur tersebut, termasuk persiapan mengantisipasi banyaknya warga yang mungkin berlibur di Parepare atau melintas di Kota Parepare,” tambahnya.

Renny juga menjelaskan bahwa persiapan melibatkan pengaturan kebutuhan medis untuk memastikan ketersediaan yang memadai selama periode libur.

Baca Juga : Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMP 4 Parepare, HMZ Sampaikan Komitmen Maju Pilkada

“Kami fokus pada bagaimana mempersiapkan kebutuhan medis agar tetap terpenuhi dengan baik, termasuk penanganan pasokan kebutuhan medis,” ungkapnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646