0%
logo header
Senin, 06 September 2021 07:38

Jadi Ketua Golkar, Indah Bisa Berbuat Lebih Untuk Luwu Utara

Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani.
Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Kabupaten Luwu Utara telah usai, Indah Putri Indriani (IDP) terpilih secara aklamasi dalam Musda ke VI itu.

Indah Putri Indriani kini menjadi Nahkoda baru Partai Golkar Luwu Utara periode 2021-2026, itu setelah dirinya ditetapkan sebagai Ketua Partai berlambang pohon beringin itu, dalam arena Musda yang digelar di Hotel Bukit Indah, Minggu (05/09/2021) kemarin.

Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, menyampikan kedepan fokus Indah Putri tetap untuk Luwu Utara. “Meski sudah jadi ketua, fokus ibu Indah tidak kemana-mana, tetap untuk Luwu Utara,” ungkap Basir.

Baca Juga : Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Indah : Al-Qur’an Harus Jadi Pedoman Hidup

“Fokus mengemban amanah sebagai bupati Luwu Utara, juga untuk membesarkan Partai Golkar di Luwu Utara. Itu saja, jadi tidak kemana-mana,” sambung Basir.

Basir yang merupakan salah satu orang dekat Indah itu menambahkan, disisi lain menjadi Ketua Golkar adalah salah satu upaya Indah untuk bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Luwu Utara, tentu dengan status sebagai ketua komunikasi hingga ke tingkat elit tentu akan lebih mudah.

“Kita ketahui masih banyak hal yang harus dibenahi di Luwu Utara, dan itu juga membutuhkan komunikasi politik hingga ke pusat. Bagaimana setiap program pembangunan itu bisa dibawa ke Luwu Utara,” jelas Basir.

Baca Juga : Musrenbang RPJPD 2025-2045 Indah Putri Indriani Ungkap Delapan Misi Pembangunan

“Sebagai Bupati sekligus ketua partai, tentu itu menjadi kekuatan tersendiri bagi Indah untuk berbuat lebih bnyak lagi untuk Luwu Utara,” tutup Basir. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646