Jadi Pendaftar Pertama Balon Ketua, Aripin Bertekad Besarkan Kembali Partai Golkar di Luwu Timur

  • Bagikan
Aripin saat mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Calon Ketua Golkar Luwu Timur, Rabu (01/09/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR
Aripin, resmi tercatat sebagai pendaftar pertama bakal calon (Balon) ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Timur.

Kader Golkar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur resmi mendaftar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Luwu Timur Jl. DR. Sam Ratulangi, Kecamatan Malili, Rabu (01/09/2021).

“Pak Aripin pendaftar pertama yang melakukan pengambilan formulir,” ucap Ketua Steering Committee (SC) DPD II Partai Golkar Luwu Timur, Najamuddin.

Najamuddin yang juga Anggota DPRD Luwu Timur saat menyerahkan formulir kepada balon ketua DPD II Golkar Luwu Timur mengatakan, dalam tahapan jelang Musda Golkar ini ada beberapa proses yang dilakukan yakni pengambilan formulir dilakukan selama dua hari mulai tanggal 1 hingga 2 September.

“Sementara untuk proses pengembalian sendiri dari tanggal 3 hingga 4 September mendatang,” jelas Najamuddin.

Sementara itu, Aripin menegaskan bahwa dirinya tidak main-main mendaftar sebagai bakal calon ketua DPD II Golkar Luwu Timur.

“Saya serius besarkan Golkar. Saya serius bekerja untuk Golkar,” kata Aripin.

Saat mendaftar Aripin tidak didampingi siapapun namun dirinya bertekad dalam proses ini merupakan salah satu upaya untuk membesarkan kembali Partai Golkar di Luwu Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Luwu Timur rencananya diagendakan pada 12 September mendatang di Hotel Sikumbang Tomoni Luwu Timur.

Untuk diketahui pendaftaran balon ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur dibuka mulai hari ini tanggal 1 hingga 2 September di Sekretariat DPD II Partai Golkar Luwu Timur. (Asril)

  • Bagikan