0%
logo header
Jumat, 20 Agustus 2021 13:52

Tunggu SK Ketua DPRD Keluar, Musda DPD II Golkar Luwu Timur Secepatnya Digelar

Plt Ketua Golkar Luwu Timur, Andi Marzuki Wadeng.
Plt Ketua Golkar Luwu Timur, Andi Marzuki Wadeng.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Luwu Timur menggelar rapat koordinasi (Rakoor) bersama Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar Luwu Timur di aula wisma Golden House, Malili, Kamis (19/8/2021).

Rakoor dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Andi Marzuki Wadeng dihadiri Plt Sekretaris La Kama Wiyaka serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari partai Golkar, Muhammad Taqwa Muller.

Dalam Rakoor tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan yakni Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Luwu Timur secepatnya akan dilaksanakan setelah adanya Surat Keputusan (SK) Ketua DPRD Luwu Timur.

Baca Juga : Terpilih Pimpin Golkar Luwu Timur, Aripin Harapkan Kerjasama Dari Semua Kader

“Dalam rapat dengan Pincam yang hadir, ada dua hal yang dihasilkan yang menjadi keputusan dan kesepakatan dalam rapat, yang pertama menerima keputusan DPD I dalam mengangkat Plt. Ketua dan Plt.Sekertaris dan yang kedua, Musda dilakukan setelah adanya ketua DPRD di kabupaten Luwu Timur,” Kata Andi Marzuki Wadeng usai melaksanakan rapat koordinasi.

Menurut Andi Marzuki Wadeng, Musda DPD II Golkar Luwu Timur secepatnya akan dilakukan, dengan demikian Ketua DPRD juga segera menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646