0%
logo header
Minggu, 04 Maret 2018 00:10

Jhon Sonda Patu Minta Maaf Terkait Salah Tulis Nama Jokowi

Jhon Sonda Patu Minta Maaf Terkait Salah Tulis Nama Jokowi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, di Kota Makassar tanggal 28 Februari lalu, seluruh kader Partai NasDem terutama Bakal Calon Legislstif (Bacaleg) diwajibkan memasang baliho.

Namun baliho salah satu Bacaleg, Jhon Sonda Patu, salah menulis nama Presiden Republik Indonesia, JOKOWI menjadi JOWOKI sebagai Calon Presiden RI Periode 2019-2024 usungan Partai NasDem.

Jhon Sonda Patu menyampaikan permohonan maafnya atas kesalahan penulisan yang ada di baliho tersebut.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan penulisan nama tersebut, saya meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo dan seluruh kader Partai NasDem, ini adalah murni kesalahan Tim saya yang membuat dan memasang baliho tersebut,” kata Jhon.

Baliho tersebut, lanjut Jhon, dibuat oleh Tim Suksesnya tanpa dikordinasikan dengan partai lantaran waktu pembuatannya yang sangat mepet.

“Baliho itu dibuat dalam waktu yang sangat mepet, tim buat baliho waktu hari Selasa (27 Februari) malam, sementara Tanggal 28 pak Ketum kami (Surya Paloh) sudah datang, jadi sangat terburu-buru,” ungkapnya.

Baliho berukuran 2×3 meter itu terpasang di Jalan Abdullah Dseng Sirua dan Jalan Hertasning.

Jhon Sonda Patu rencananya akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil Makassar B yang meliputi 4 kecamatan yaitu Kecamatan Panakukkang, Kecamatan Manggala, Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanayya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646