0%
logo header
Jumat, 09 Juli 2021 22:27

Jumat Berbagi, NasDem Makassar Bagi Ratusan Sembako ke Warga yang Tak Mampu

Rizal
Editor : Rizal
Pengurus DPD NasDem Kota Makassar menggelar aksi sosial 'Jumat Berbagi' di tiga titik di Kota Makassar, Jumat (9/7/2021).
Pengurus DPD NasDem Kota Makassar menggelar aksi sosial 'Jumat Berbagi' di tiga titik di Kota Makassar, Jumat (9/7/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – DPD NasDem Kota Makassar tanpa henti terus berada di tengah masyarakat. Gerakan aksi sosial komitmen dilakukan setiap pekannya. Seperti aksi sosial Jumat Berbagi.

Hari ini, Jumat (9/7/2021), aksi Jumat Berbagi NasDem kembali digelar. Dipimpin oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu dengan menyasar tiga titik di Kota Makassar.

Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga Kecamatan Rappocini, Kecamatan Tallo, dan Kecamatan Makassar. Penyaluran bantuan sembako ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga.

Baca Juga : Aklamasi, Andi Hendra Hidayat Ketua IKA SMA 6 Makassar Periode 2022-2026

“Hari ini ada 3 titik sebagai sasaran kita dalam membagikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Apalagi dalam situasi sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini, NasDem harus hadir membantu warga,” kata Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu.

Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak, baik secara langsung maupun tidak langsung oleh pandemi Covid-19.

“Kami dari Partai NasDem akan terus menggalakkan aksi Jumat Berbagi ini. Meski paket bahan pokok yang dibagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,” demikian Cicu.

Baca Juga : Yakin Golkar Solid, TP Optimis Airlangga Terpilih di Pilpres 2024

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 selain di sektor kesehatan, juga menghantam sendi-sendi perekonomian masyarakat. Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat itulah, kegiatan Jumat Berbagi akan terus digalakkan oleh NasDem Kota Makassar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998