0%
logo header
Kamis, 07 Desember 2017 15:44

Jum’at Besok NasDem Akan Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Appi-Cicu

Jum’at Besok NasDem Akan Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID MAKASSAR – Partai NasDem akhirnya menerbitkan rekomendasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar untuk Munafri Arifuddin (Appi) berpasangan dengan A Rachmatika Dewi (Cicu).

Kepastian itu menguat setelah beredarnya kabar bahwa rekomendasi NasDem akan diserahkan pada Jumat (8/12/2017) besok di Hotel Aryaduta, Makassar.

Dikonfirmasi, Kordinator penyerahan rekomendasi, Ridwan Dino membenarkan kabar tersebut, bahwa besok akan dilakukan penyerahan rekomendasi dari NasDem untuk pasangan Appi-Cicu.

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

“Iya rekomendasi sudah terbit, besok kita serahkan, saat ini rekomendasi tersebut sudah ada di DPW NasDem,” kata Ridwan Dino, Kamis (7/12/2017).

Lebih lanjut, pengurus DPW NasDem Sulsel ini menjelaskan bahwa penyerahan rekomendasi akan dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi masse (RMS).

Ditanya terkait keterlibatan sejumlah Partai Politik yang sama menjagokan pasangan Appi-Cicu, Ridwan mengatakan Belum sampai kesitu.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

“Penyerahan rekomendasi besok, ini dari NasDem pribadi ke pasangan Appi Cicu,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646