0%
logo header
Senin, 07 Mei 2018 05:52

Kampanya di Patampanua, Iwan-Alimin Ingatkan Warga Tidak Menjual Hak Suaranya

Kampanya di Patampanua, Iwan-Alimin Ingatkan Warga Tidak Menjual Hak Suaranya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Kampanye Dialogis yang digelar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut dua, Andi Irwan Hamid dan Alimin (Iwan-Alimin) di Kampung Galung Kecamatan Patampanua disesaki warga setempat.

Hadir pada kampanye Anggotq DPRD Pinrang dari Partai PKB, Mansur dan para tokoh masyarakat dan ratusan warga lainnya, Minggu (06/05/2018) malam kemarin.

Dalam orasinya, Andi Iwan, sapaan akrab Andi Irwan Hamid, mengajak seluruh masyarakat Patampanua untuk menyambut Pilkada dengan damai tanpa menjual suaranya dalam bentuk apapun. Menurut Iwan, Masyarakat yang membiarkan money politic (Politik Uang) sama halnya mereka mengajarkan pemimpin berlaku korup saat terpilih.

Baca Juga : Miliki Toyota Rush Imipian, Ada Cicilan Tanpa Bunga Hingga Diskon Tukar Tambah

“Jangan karena sarung, uang atau timbunan masyarakat menggadaikan suaranya, jangan ajari pemimpin untuk korupsi saat menduduki jabatan,” harapnya.

Sementara itu Cawabup H. Alimin kembali mengingatkan program yang diusung paslon nomor urut 2 ini, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan umum maupun pertanian dalam jangka waktu 2 tahun. Kata Alimin ditangan mereka berdua saat terpilih tidak akan ada lagi jalan yang rusak di Kabupaten Pinrang dan para petani melalui Poktan akan memiliki alat pertanian.

“Saya dan A. Iwan sangat mengenal kondisi Kabupaten Pinrang, jadi jangan khawatir program kami akan menyelesaikan semua persoalan khususnya infrastruktur dan pertanian dalam jangka waktu 2 tahun,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646