0%
logo header
Sabtu, 02 Desember 2023 13:58

Kampanye di Bone, Nurdin Halid Ungkap Alasannya Maju Sebagai Caleg DPR RI

Rizal
Editor : Rizal
Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Nurdin Halid menggelar kampanye tatap muka di Desa Padaidi, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Jumat (1/12/2023). (Foto: Istimewa)
Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Nurdin Halid menggelar kampanye tatap muka di Desa Padaidi, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Jumat (1/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BONE – Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Nurdin Halid menggelar kampanye tatap muka di Desa Padaidi, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (1/12/2023).

Kedatangan Nurdin Halid disambut ratusan warga setempat yang hadir di acara kampanye tersebut. Warga tampak antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI nomor urut 1 (satu) itu.

Dalam orasi kampanyenya, Nurdin Halid membeberkan alasannya maju menjadi Caleg DPR RI di Dapil Sulsel II. Ketua Umum IKA UNM itu menyebut jika ia maju ke DPR RI bukan untuk mencari uang, akan tetapi untuk mengabdikan diri serta memperjuangkan hak-hak rakyat.

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

“Saya maju di DPR RI bukan untuk mencari uang. Alhamdulillah saya dan keluarga sudah lebih dari cukup. Saya hanya ingin meperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkap mantan ketua umum PSSI itu.

Nurdin Halid mengungkapkan optimisme dan prioritasnya di DPR yaitu terkait infrastruktur, khususnya di pelosok desa. Menurutnya, ada banyak aspirasi dari masyarakat yang akan ia suarakan, salah satunya mengenai akses jalan yang rusak.

Nurdin Halid mengaku, sangat merasakan keluhan warga tersebut, terlebih saat ia berkampanye di Desa Melle, Kecamatan Dua Boccoe, Rabu (29/11/2023) lalu.

Baca Juga : Toyota Auto Show by Kalla Tawarkan Agya Limited Series, Angsuran Rp3 Juta

“Kemarin itu saya kampanye di Dua Bocce, jalanan disana kondisinya memprihatinkan. Insya Allah ini (perbaikan jalan) yang akan saya perjuangkan,” terangnya.

Diketahui, sejak kampenye dimulai pada 28 November 2023, wakil ketua umum DPP Partai Golkar itu sudah mulai berkampanye di Dapil Sulsel II.

Nurdin Halid memulai kampanye perdananya di Desa Tajuncu, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Kemudian di hari kedua kampanye, ia menyambangi kota kelahirannya, yakni Kabupaten Bone. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646