0%
logo header
Jumat, 08 Desember 2017 18:03

Kantongi Rekomendasi NasDem, Pasangan Appi-Cicu Resmi Jadi Penantang Petahana di Pilwali Makassar

Kantongi Rekomendasi NasDem, Pasangan Appi-Cicu Resmi Jadi Penantang Petahana di Pilwali Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) resmi mengantongi Surat Keputusan pasangan dari Partai NasDem.

Penyerahan surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse.

Penyerahan rekomendasi yang berlangsung di Hotel Aryaduta Jalan Penghibur Makassar itu dihadiri ratusan simpatisan, dan pengurus DPD NasDem Makassar serta sejumlah Elit DPW NasDem Sulsel, Jum”at (08/12/2017).

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

Adanya rekomendasi ini juga telah memastikan bahwa Bos PSM Makassar tersebut telah memilih Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi sebagai pasangannya untuk melawan pasangan petahana Danny Pomanto-Indira Mulyasari.

Sebelum diserahkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif membacakan surat keputusan tersebut.

“Sesuai mekanisme partai NaDem dengan ini menyetujui Munafri Arifuddin sebagai calon walikota dan menyetujui Andi Rachmatika Dewi Sebagai Wakil Walikota,” ucap Syahar yang membacakan rekomendasi itu yang disambut tepuk tangan.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

Sebelumnya Appi telah mengantongi surat rekomendasi dari partai Golkar. Dimana dalam surat rekomendasi itu Appi ditugaskan untuk mencari pasangan dan partai Koalisi. Selain Partai Golkar dan NasDem, Kedua pasangan ini juga dikabarkan akan diusung oleh partai Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646