0%
logo header
Jumat, 14 Januari 2022 15:30

Kejar-kejaran Bandar Narkoba di Tangerang Selatan, Hingga Menabrak Pengendara Motor dan Bangunan

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kondisi Kendaraan Bandar Narkoba usai menabrak pengendara motor dan bangunan milik warga, Kamis (13/01/2022) malam.
Kondisi Kendaraan Bandar Narkoba usai menabrak pengendara motor dan bangunan milik warga, Kamis (13/01/2022) malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kejadian viralnya kecelakaan beruntun sebuah mobil menabrak beberapa motor dan bangunan milik warga di daerah Tangerang Selatan merupakan penangkapan bandar narkoba.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Ya benar anggota kami melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di Daerah Tangerang Selatan,” kata Danang, Kamis (13/01/2022).

Di sisi lain kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan menjelaskan kejadian tersebut merupakan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui sebagai bandar Narkoba jenis Sabu.

“Pelaku berusaha melawan petugas hingga nyaris menabrak Anggota di Lapangan saat dilakukan penangkapan, pelaku melarikan diri hingga mobil yang dikendarainya hilang kontrol dan menabrak motor dan bangunan milik warga,” ujar Kasi humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan.

Pelaku yang diketahui sebagai Bandar Narkoba tersebut sudah dilakukan pengintaian sejak lama oleh Tim yang dipimpin Langsung oleh kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Pengejaran terhadap pelaku terhenti saat kendaraan pelaku menabrak bangunan milik warga.

Taufik menjelaskan pelaku sempat diamuk warga sekitar yang geram atas insiden tersebut namun bisa diredam oleh Anggota di Lapangan

“Saat ini kami masih melakukan proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998