0%
logo header
Senin, 22 Januari 2024 12:13

Ketua DPRD Sulsel Hadiri KedokteRun FK Universitas Hasanuddin

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari saat menghadiri event KedokteRun Unhas Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Minggu (21/1/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari saat menghadiri event KedokteRun Unhas Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Minggu (21/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari hadir sekaligus menjadi pelari dalam event KedokteRun Unhas Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kegiatan KedokteRun ini merupakan puncak perayaan Dies Natalis FK Unhas ke-68. Kegiatan ini dipusatkan di kampus Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Minggu (21/1/2024).

Andi Ina Kartika Sari didampingi langsung oleh Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa, Dekan Fakultas Kedokteran Unhas dan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel melepas langsung para peserta KedokteRun FK Unhas tersebut.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Event ini sendiri diikuti oleh ribuan peserta. Mereka berasal dari keluarga besar Fakultas Kedokteran Unhas bersama para alumni.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari memberikan apresiasi langsung kepada Fakultas Kedokteran Unhas yang telah ikut mengambil bagian selama masa pandemi Covid-19 yang lalu.

Ia menilai Fakultas Kedokteran Unhas banyak terlibat bersama pemerintah untuk menekan laju penyebaran pandemi Covid-19. Hal ini merupakan bukti nyata keterlibatan Fakultas Kedokteran dalam mendukung Unhas humaniversity.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

“Selamat atas perayaan Dies Natalis ke-68 Fakultas Kedokteran Unhas. Kita mengharapkan pada usia yang makin matang ini, Fakultas Kedokteran Unhas bisa tetap menjaga semangat dan komitmennya dalam upaya meningkatkan prestasi dan peran bagi masyarakat,” katanya.

“Selain mempertahankan prestasi, kita berharap Fakultas Kedokteran Unhas juga akan terus mengoptimalkan berbagai potensi pada berbagai aspek,” demikian Andi Ina. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646