0%
logo header
Selasa, 29 September 2020 09:57

Ketua KPU Makassar dan Satu Komisionernya Positif Covid-19

Ketua KPU Makassar dan Satu Komisionernya Positif Covid-19

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR — Ketua KPU Kota Makassar M Faridl Wajdi dan komisioner KPU Makassar Endang Sari, dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu disampaikan langsung oleh Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar.

“Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif,” kata Gunawan, dalam pesanya melalui WhatsApp, Selasa (29/09/2020).

Baca Juga : Warga Harap Bisa Berkontribusi Untuk IKN

Gunawan menambahkan, kondisi keduanya saat ini baik dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa. “Keduanya melakukan isolasi mandiri,” singkat Gunawan.

Gunawan juga mengimbau kepada semua pihak puhak yang merasa pernah berinteraksi dengan dua penyelenggara pemilu tersebut, untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama.

“Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula. Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan WFH. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak kami koordinasikan melalui virtual,” tutup Gunawan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646