0%
logo header
Minggu, 05 November 2023 00:09

Ketua Partai Gelora Parepare Asy’ari Abdullah Sampaikan Komitmen Dukung Pj Wali Kota Sukseskan Pemilu 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy'ari Abdullah (istimewa)
Ket : Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy'ari Abdullah (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy’ari Abdullah menyampaikan komitmen Partai Gelora Parepare siap mendukung program Pj Wali Kota Parepare untuk mensukseskan Pemilu 2024. Itu ia sampaikan, Sabtu (4/11/2023).

Asy’ari mengatakan, mensukseskan Pemilu 2024 adalah hal yang wajib. Olehnya itu, ia sudah menginstruksikan seluruh pengurus Partai Gelora Parepare untuk taat dan patuh pada aturan yang berlaku. Demi suksesnya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Saya selaku ketua DPD Partai Gelora Parepare mendukung dan mesuport penuh bapak Pj Wali Kota Parepare mensukseskan Pemilu 2024, mendatang,” ujarnya.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Beri Solusi Konkret untuk Kesejahteraan dan Lapangan Kerja di Parepare

Pasca penetapan daftar calon tetap (DCT) oleh KPU, kata Asy’ari Abdullah, Partai Gelora Parepare terus bergerak melakukan kerja-kerja elektoral untuk mewujudkan target 4 kursi di DPRD Parepare pada 14 Februari 2024, nantinya.

“Pasca penetapan DCT ini, kita terus melakukan kerja-kerja elektoral. Termasuk konsolidasi internal serta mempersiapkan infrastruktur saksi. Kita lakukan secara masif,” katanya.

Selain itu, Asy’ari Abdullah juga telah menginstruksikan pembongkaran alat peraga kampanye (APK) pasca penetapan DCT. Hal itu sebagai wujud kepatuhan Partai Gelora terhadap ketentuan terkait tahapan masa kampanye. “Semua langsung bergerak melakukan pembongkaran APK,” ujarnya.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Menyapa Bacukiki: Komitmen Lanjutkan Kesuksesan Pembangunan TP

Pada kesempatan itu, Asy’ari Abdullah mengungkapkan bahwa Partai Gelora Parepare akan mengawal kesejahteraan pegawai dengan siap memperjuangkan peningkatan belanja pegawai di APBD nantinya.

Dia menjelaskan, kesejahteraan pegawai akan memberikan dampak positif terhadap variabel kesejahteraan masyarakat. “Kalau pegawai kita di Parepare sejahtera, tentu mereka akan memberikan dampak variabel kesejahteraan masyarakat kita. Terlebih kepada pedagang kecil dan UMKM. Sehingga siap mengawal porsi alokasi belanja pegawai nantinya,” ucapnya.

Dia menambahkan, Partai Gelora juga akan mengawal kebutuhan masyarakat dan keinginan pemerintah harus sejalan. “Kita akan menyatukan kebutuhan masyarakat dan keinginan pemerintah,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646