0%
logo header
Sabtu, 11 Mei 2024 14:51

KNPI Bantaeng Apresiasi Program Assiama Presisi Polres Bantaeng dan Huadi Group

Rizal
Editor : Rizal
Program Assiama Presisi yang digelar Polres Bantaeng dan Huadi Group di Kampung Erasyya, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng. (Foto: Istimewa)
Program Assiama Presisi yang digelar Polres Bantaeng dan Huadi Group di Kampung Erasyya, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bantaeng mengapresiasi program Assiama Presisi yang digalakkan oleh Polres Bantaeng bersama Huadi Group belakangan ini. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Bantaeng.

Ketua KNPI Bantaeng, Irsan Akbar menilai program tersebut patut dicontoh oleh stakeholder lainnya. Pasalnya, program Assiama Presisi sangat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

“Ini merupakan program yang sangat tepat sasaran karena mampu menyentuh masyarakat Kabupaten Bantaeng baik yang tinggal di desa maupun di kota. Adapun yang diberikan bantuan sosial adalah mereka saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan bantuan,” ungkap Irsan Akbar, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga : Yamaha Borong 6 Piala di Ajang Otomotif Award 2024, Lexi Dapat Kategori Paling Bergengsi

Sementara itu, Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengaku bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan Polres Bantaeng bersama Huadi Group.

Terbaru, mereka menyerahkan bantuan kepada seorang petani pekebun bernama Sampara. Ia merupakan warga Kampung Erasyya, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng.

Kemudian, Salani, masyarakat petani Kampung Erasyya, Desa Bonto Tiro, serta kepada korban kebakaran rumah atas nama Bakri yang merupakan petani pekebun di Kampung Borong Ganjeng, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga : Bantu Periksa Kesehatan Warga di 3 Desa, Camat Eremerasa Apresiasi Polres Bantaeng dan Huadi Group

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan safari Kamtibmas Polres Bantaeng yang dipusatkan di Masjid Nurul Jihad, Kampung Erasyya, Desa Bonto Tiro, Kecamatan Sinoa, Bantaeng.

Adapun perwakilan Huadi Group, Kurniadi Akbar mengaku bahwa kegiatan berbagi tersebut merupakan agenda mingguan pihak perusahaan yang bekerjasama dengan Polres Bantaeng dan pemerintah setempat.

“Kami dari Huadi Group tentu sangat senang bisa ikut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi kegiatan ini digelar bersama Polres Bantaeng dan juga pemerintah setempat,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646