0%
logo header
Minggu, 26 November 2023 15:21

Komite PPI RS Andi Makkasau Gelar In House Training

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Komite PPI RS Andi Makkasau Gelar In House Training

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Menajemen RS Andi Makkasau Kota Parepare menggelar In House Training.

Kegiatan dilaksanakan oleh komite Pengendalian dan Pencegahan Infeksi (PPI) RS Andi Makkasau.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari itu disambut hangat dan penuh antusiasme 300 orang peserta. Para peserta berasal dari seluruh perwakilan ruangan/unit yang ada di RS Andi Makkasau.

Baca Juga : Tokoh NU Parepare Siapkan Kader Unggulan untuk Pilkada

Itu diungkapkan Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Irfan Damis, saat membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dia mengapresiasi antusias dan semangat para pegawai dalam kegiatan in house tersebut.

“Kita selalu memberi ruang serta fasilitas sebagai bentuk wujud support manajemen terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dalam peningkatan kualitas layanan,” kata Irfan Damis. (26/11/2023).

Melalui kegiatan itu, kata dia, peserta mampu mengenali, mengendalikan serta mencegah segala resiko terjadinya infeksi yang dapat terjadi utamanya di lingkungan kerja masing-masing.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

“Topiknya bisa mencakup manfaat bagi staf medis, peningkatan keahlian, pengembangan tim, serta dampaknya pada pelayanan yang lebih baik kepada pasien,” ungkapnya.

Irfan Damis berharap dari kegiatan tersebut dapat menjadi pendorong bagi peserta staf medis untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan itu yakni dr. Hj. Muliana, Andi Mulyana, serta seluruh pihak yang telah memperkarsai kegiatan tersebut. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646