0%
logo header
Senin, 04 Maret 2024 14:52

Komitmen Tingkatkan Pendidikan, STAI Al-Gazali Soppeng Gelar Wisuda Sarjana

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Wakil Bupati Soppeng Luthfi Halide, memberikan ucapan salam ke wisidawan STAI Al-gazali Soppeng, Minggu (03/03/2024). (Istimewa)
Wakil Bupati Soppeng Luthfi Halide, memberikan ucapan salam ke wisidawan STAI Al-gazali Soppeng, Minggu (03/03/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Sekolah tinggi Agama Islam (STAI) Al-gazali Soppeng menggelar wisuda sarjana di Ruang Pola kantor Bupati Soppeng, Minggu (03/03/2024).

Rapat senat luar biasa yang ke-26, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide, Ketua Dewan pembina STAI Al-gazali Soppeng Andi Faisal Husni, Ketua Dprd Soppeng H.Syahruddin M Adam dan Direktur pasca sarjana IAIN Alauddin Prof. Abustani Ilyas.

Wabup Soppeng Lutfi Halide dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas kesuksesan menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik.

Baca Juga : Belajar Pengembangan Sapi Perah, Bupati Soppeng Kunjungi Pasuruan Jawa Timur

“Semoga kesuksesan ini dapat membawa semangat dan motivasi untuk menerapkan ilmu kepada Agama, Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ucap Lutfi Halide.

Sementara, Ketua dewan pembina STAI Al-gazali Soppeng menekankan pentingnya dan bukan hanya memperbaiki akhlak dan moral, tetapi juga etika.

“Ini menunjukkan komitmen Pemkab Soppeng dalam mendukung pendidikan dan pengembangan generasi muda dalam menghadapi tantangan kehidupan, termasuk dalam era globalisasi saat ini, Imbuh Andi Faisal Husni Asse Mangkona. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646