0%
logo header
Selasa, 06 Maret 2018 19:01

Kompak, Appi-Cicu Jenguk AGH Sanusi Baco Yang Terbaring di RS

Kompak, Appi-Cicu Jenguk AGH Sanusi Baco Yang Terbaring di RS

REPUBLIKNEWS CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menjenguk ulama karismatik Sulsel, Anregurutta (AGH) Sanusi Baco yang terbarik sakit di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Senin (05/03/2018) kemarin.

Appi dan Cicu yang memang memiliki hubungan dekat dengan Gurutta. Selama beberapa menit, mereka berdiskusi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel ini menanyakan tentang kondisi kesehatannya.

“Kesembuhan beliau paling penting. Makanya, mari doakan beliau yang terbaik agar lekas pulih dari sakitnya seperti sedia kala,” kata Appi, Selasa (06/03/2018).

Baca Juga : Lepas Jenazah AGH Sanusi Baco, Plt Gubernur Sulsel Teteskan Air Mata

Appi yang maju berduet dengan Cicu juga merasa bersyukur jika kondisi kesehatan Gurutta perlahan mulai membaik, meski memang masih butuh istirahat yang lebih banyak.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, secara khusus, Appi didampingi wakilnya Cicu mengajak seluruh lapisan masyarakat Sulsel untuk bersama mendoakan Gurutta semoga lekas diberikan kesembuhan. Amin.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646