0%
logo header
Minggu, 09 Juni 2024 17:38

Kumpulkan Timnya, Supratman Ajak Berjuang Menangkan Rudal di Pilwalkot Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) melakukan silaturahmi bersama Tim Manna Ngapa binaan angggota DPRD Makassar, Supratman, Sabtu (8/6/2024) malam. (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) melakukan silaturahmi bersama Tim Manna Ngapa binaan angggota DPRD Makassar, Supratman, Sabtu (8/6/2024) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) melakukan silaturahmi bersama Tim Manna Ngapa yang merupakan tim binaan angggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Supratman, Sabtu (8/6/2024) malam.

Saat tiba di Posko Manna Ngapa, Rusdin Abdullah mendapatkan sambutan antusias penuh rasa kekeluargaan. Supratman pun lantas memperkenalkan Rudal sebagai salah satu calon Wali Kota Makassar yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Partai NasDem adalah partai pemenang di legislatif Kota Makassar. Nah untuk itu Partai NasDem juga harus memenangkan pertarungan walikota,” kata Supra.

Baca Juga : Pemkab Bantaeng Akui Program Assiama Presisi Polres dan Huadi Group Banyak Bantu Warga

Ia pun mengajak seluruh timnya untuk berjuang bersama memengkan Rusdin Abdullah pada Pilwalkot Makassar 2024 yang dihelat November mendatang.

“Eksekutif dan legislatif harus sejalan, agar program kita di Manggala ini bisa terealisasi. Kita harus memenangkan Pak Rudal sebagai walikota,” tegas Supra.

Supra yang mewakili warga Manggala menyampaikan beberapa permasalahan, diantaranya Manggala hanya sebagai pusat pembuangan, seperti sampah, tempat pemakaman dan pemukiman. Menurut Supra, kedepannya Manggala harus berkembang tidak hanya pembuangan tapi juga menjadi pusat industri.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas SDM, Kemnaker RI Latih Karyawan Huadi Group

Sementara itu, Rusdin Abdullah dalam sambutannya menanggapi apa yang telah disampaikan oleh Supratman. Dengan tegas ia mengatakan bahwa salah satu programnya adalah membebaskan warga dari iuran sampah.

“Antang ini daerah tempat pembuangan sampah, membayar sampah pula seperti yang Kakak Supra bilang. Saya akan bebaskan warga Makassar dari pembayaran iuran sampah,” tegas Rudal.

“Di Manggala juga ini ada Danau Balang Tonjong. Ini sangat menarik juga dijadikan sebagai objek wisata. Saya tidak tahu apa masalah, Balang Tonjong ini tidak ada perubahan,” ujar Rudal.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

Rusdin Abdullah mengaku sangat bangga dengan sambutan Tim Manna Ngapa. Ia mengajak mereka untuk berjuang bersama memenangkan dirinya di Pilwalkot Makassar mendatang.

“Kaka Supra tidak ada apa-apa tanpa kita. Saya pun begitu tidak bisa menjadi walikota tanpa dukungan kita semua. Mohon dukungannya semua, warga Manggala harus hadir di saat pendaftaran di KPU bulan Agustus nanti,” ajak Rudal.

Diakhir acara itu, Rusdin Abdullah menyempatkan diri bernyanyi bersama dengan Supratman, kemudian melayani warga untuk berfoto bersama. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646