0%
logo header
Selasa, 24 Juli 2018 14:37

Kunjungan Dapil, Arum Spink Bantu Majelis Taklim dan Pembangunan Masjid

Kunjungan Dapil, Arum Spink Bantu Majelis Taklim dan Pembangunan Masjid

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink, memberikan bantuan kesejumlah Majelis Taklim dan pembangunan masjid yang tersebar dibeberapa daerah di Bulukumba.

Tak hanya itu, pada kegiatan itu juga Anggota DPRD yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Bulukumba-Sinjai ini memberikan bantuan pembinaan untuk kepemudaan di Desa Tamaona.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolik, usai menggelar acara ngopi dan silaturahmi di Dafa Cafe, Senin (23/07/2018) malam kemarin.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Pipink sapaan akrab Arum Spink mengatakan, bantuan tersebut merupakan tindaklanjut atas aspirasi masyatakat saat melakukan kunjungan ke sejumlah masjid yang ada di beberapa desa di Bulukumba beberapa waktu lalu.

“Mungkin ini tak seberapa tapi semoga bisa bermanfaat untuk menunjang kegiatan keummatan dan kepemudaan didaerah kita masing-masing. Selanjutnya saya juga tengah memperjuangkan dana hibah untuk bantuan pembangunan masjid,” jelasnya.

Salah satu penerima bantuan, Harsida mewakili majelis taklim Mibahul Jannah Masjid Nurul Mattaqin, Desa Bonto Tangnga, mengaku sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Arum Spink.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Alhamdulillah warles memang kami sangat butuhkan untuk menunjang kegiatan majelis taklim kami. Terima kasih bantuan pribadi Pak Arum, semoga bernilai pahala. Jadi saat itu Pak Arum ke masjid kami dan warga menyampaikan kita butuh warles, dan alhamdulillah malam ini kita terima bantuannya,” ungkapnya.

Pada acara itu, sejumlah bantuan diberikan Arum Spink diantaranya, Bantuan Alat Wireless kepada Kelompok majelis Taklim Desa Tamaona Kecamatan Kindang, bantuan dana pembinaan kepada lima Majelis Taklim se-Desa Tamaona, bntuan Alat Wireless ke Majelis Taklim, Desa Bonto Tanga Kecamatan Bonto Tiro, bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Jami Babussalam Desa Palambarae Kecamatan Gantarang, bantuan 50 sak semen dan uang tunai Rp 5 juta untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Rilau Ale.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646