0%
logo header
Kamis, 01 Maret 2018 19:28

Kunjungi Karuwisi, Ini Janji Danny Pomanto Jika Terpilih Kembali

Kunjungi Karuwisi, Ini Janji Danny Pomanto Jika Terpilih Kembali

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar petahana, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi warga Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Jl. Sejiwa, Kamis (01/03/2018).

Dikesempatan dalam.kesempatan tersebut Danny Pomanto mengatakan, akan terus melanjutkan program berbasis Badan Usaha Lorong (Bulo) sebagai wahana untuk berkreasi bagi para ibu rumah tangga.

Pada kesempatan itu, Danny juga menjanjikan memberikan bantuan modal usaha untuk pegiat Bulo.

Baca Juga : Danny Pomanto Buka Peluang Berpaket dengan Perempuan di Pilgub Sulsel 2024

“Jadi kalau ada ibu-ibu nanti yang suka menjahit, jualan kue, dan sebagainya. Itu kita akan bantu untuk mengembangkan usahanya,” kata Danny.

Selain itu, jika terpilih kembali nantinya, Danny Pomanto juga mengatakan akan memberikan fasilitas bagi anak muda untuk mendapatkan keterampilan.

“Kalau ada anak-anak muda nanti, misalnya ingin kerja sesuai keinginannya akan dilatih dulu, agar mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa menjadi pegawai atau karyawan yang terampil,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646