0%
logo header
Selasa, 01 Agustus 2023 16:59

Kunjungi Korban Kebakaran di Bacukiki, Asy’ari Abdullah Salurkan Bantuan Sembako

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah saat mengunjungi Abd. Rahman Warga Kecamatan Bacukiki yang terkena musibah kebakaran (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)
Ket : Ketua Partai Gelora Parepare, Asy'ari Abdullah saat mengunjungi Abd. Rahman Warga Kecamatan Bacukiki yang terkena musibah kebakaran (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Asy’ari Abdullah mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Ceddie Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa (1/08/2023).

Ketua Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah memberikan bantuan sembako.

Ketua Partai Gelora Kota Parepare itu datang untuk melihat kondisi rumah milik Abd. Rahman (54) yang tinggal bersama keluarganya yang ludes dilahap si jago merah. Tak sekadar datang, Asy’ari turut memberikan bantuan berupa sembako.

“Kedatangan kami ini murni karena kemanusiaan. Kita turut bersedih atas musibah yang dialami bapak Rahman,” ujar Asy’ari.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Setelah melihat langsung sisa puing-puing bangunan rumah yang ludes terbakar itu, Mantan Ketua KNPI Parepare itu mengajak seluruh elemen itu ikut membantu meringankan beban warga.

“Seluruhnya habis. Bahkan pengakuan Bapak Rahman tadi, yang tersisa hanya pakaian yang melekat dibadannya,” paparnya.

“Saya mengajak kepada siapa saja untuk ikut meringankan beban Bapak Rahman dan keluarganya,” imbau Ari -sapaannya- yang juga Caleg Parta Gelora Dapil Bacukiki itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646