0%
logo header
Senin, 21 November 2022 10:28

Laga Pembukaan Sepakbola Porprov Sultra ke-XIV, Persekab Muna VS Tuan Rumah Buton

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Tim Pesepak Bola Kabupaten Muna yabg akan berlaga di Porprov Sultra yang diselenggarakan di Kabupaten Buton dan Kota Baubau. (Foto: Rustam / Republiknews.co.id)
Tim Pesepak Bola Kabupaten Muna yabg akan berlaga di Porprov Sultra yang diselenggarakan di Kabupaten Buton dan Kota Baubau. (Foto: Rustam / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MUNA – Pertandingan cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-XIV di Kota Baubau dan Buton, telah melakukan undian penentuan Grup, Minggu (22/11/2022).

Manajer tim Persekab Muna Rezky Rianto, saat dihubungi melaluibsambungan telepon seluler oleh Republiknews.co.id, Minggu (20/11/2020) membenarkan hal itu. Ia mengatakan undian penentuan Grup baru saja dilakukan.

“Dari hasil undian tersebut tim Persekab Muna mendapatkan grup A berada satu Grup dengan tim tuan rumah, Kabupaten Buton dan tiga tim lainnya yakni Kolaka, Konawe Selatan dan Buton Selatan,” ucapnya.

Baca Juga : Ketua Muaythai Sultra Sebut Panitia Porprov Sultra 2022 “Lelet” Update perolehan Medali

“Sedangkan di Grup B ditempati tim Kabupaten Kolaka Timur, Bombana, Wakatobi dan Konawe Utara, sementara di grup C dihuni tim Kota Baubau, Kolaka Utara, Buton Utara dan Konawe Kepulauan. Grup D sendiri terdiri dari tim Kabupaten Muna Barat, Buton Tengah, Kendari dan Konawe,” jelasnya.

Rezky menambahkan, Senin 21 November 2022, tim Persekab Muna akan menjalani laga pembuka Porprov Sultra dengan melawan tim tuan rumah Kabupaten Buton.

“Laga itu merupakan partai perdana cabor sepakbola. Ia memastikan seluruh pemain dan pelatih sudah siap untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Baca Juga : Porprov Sultra 2022, Dua Atlet Muaythai Buteng Melaju ke Final

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat Muna untuk memanjatkan doa terbaik dan memberi dukungan kepada Tim Persekab Muna yang besok akan bertanding melawan tuan rumah Buton,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646