0%
logo header
Minggu, 17 Desember 2023 13:19

Lewat Karnaval, Aston Makassar Promosikan Tema Perayaan Tahun Baru Woody’s Roundup

Chaerani
Editor : Chaerani
Aston Makassar saat menggelar Karnaval Woody's Roundup dalam rangka mempromosikan tema akhir tahun yang dihadirkan bagi masyarakat yang ingin menikmati pesta tahun baru yang berbeda. (Dok. Aston Makassar)
Aston Makassar saat menggelar Karnaval Woody's Roundup dalam rangka mempromosikan tema akhir tahun yang dihadirkan bagi masyarakat yang ingin menikmati pesta tahun baru yang berbeda. (Dok. Aston Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR –— Dalam rangka mempromosikan tema penyelenggaraan tahun baru Aston Makassar, pihak menajemen menggelar karnaval.

Dalam karnaval tersebut diikuti puluhan karyawan Aston Makassar dengan kamengenakan seragam berwarna-warni sesuai dengan karakter tema Woody’s Roundup. Ada yang menggenakan seragam Sheriff Woody, Buzz, Lotso, Alien, hingga Mr. Potato.

Kemeriahan karnaval tersebut juga diramaikan dari sejumlah motor All Terrain Vehicle (ATV) dan beberapa Bajaj (bentor).

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

General Manager Aston Makassar Tammy Helen Rotty mengatakan, kendaraan yang digunakan dalam karnaval ini adalah kolaborasi Aston dengan Twofive Adventure Park dan PT Max Ride Indonesia.

“Kami bekerjasama dan berkolaborasi. Twofive Adventure Park menyediakan ATV, dan diramaikan juga oleh teman-teman driver Bajaj dari PT Max Ride Indonesia,” ungkapnya, dalam keterangannya, Minggu, (17/12/2023).

Helen mengaku, kesuksesan kegiatan karnaval ini tentunya tak lepas dari kolaborasi tersebut. Bahkan, kolaborasi ini menjadi yang pertama yang diadakan oleh masing-masing pihak.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

“Twofive Adventure Park & PT Max Ride Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa berbeda. Namun sama-sama bertujuan untuk menghadirkan sesuatu yang terbilang sangat baru di Makassar,” terangnya.

Twofive Adventure Park yang diketahui baru saja sukses mengadakan Grand Launching tepat pada 1 Desember yang lalu, menghadirkan promo-promo menarik untuk bermain ATV, Paintball dan Gokart juga area Team Building, sehingga menjadi area petualangan outdoor terbesar di Makassar.

Sedangkan PT Max Ride Indonesia, penyedia jasa transportasi online dengan menggunakan Bajaj dan menjadi penyedia pertama di Makassar yang menerapkan pemesanan Bajaj secara daring. Dimana dapat diakses melalui aplikasi miliknya sehingga memudahkan penggunanya.

Baca Juga : Lewat CSR Penanaman Mangrove di Berbagai Daerah, Yamaha Indonesia Upayakan Reduksi Emisi Karbon

Keseruan kolaborasi karnaval tersebut tentunya menjadi daya tarik yang memukau bagi masyarakat yang menyaksikan, bahkan sampai terekam oleh kamera pengguna jalan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646