0%
logo header
Jumat, 10 November 2023 14:28

Liberti Sitinjak Minta Panitia SKD Berikan Yang Terbaik Bagi Peserta CPNS Kemenkumham Sulsel

Chaerani
Editor : Chaerani
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak saat memimpin langsung rapat persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dijajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pelaksanaan SKD akan berlangsung di Kampus UIM. (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak saat memimpin langsung rapat persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dijajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pelaksanaan SKD akan berlangsung di Kampus UIM. (Dok. Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak memimpin langsung rapat persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dijajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Ini merupakan bagian dari tugas dan fungsi kita untuk mensukseskan kegiatan ini. Untuk itu, jangan menjanjikan sesuatu kepada peserta. Kementerian ini perlu orang-orang yang punya kemampuan intelektual yang bisa dipertanggungjawabkan untuk mendukung program regenerasi dari Kemenkumham,” ungkapnya dalam arahannya, kemarin.

Ia bahkan secara tegas meminta agar tidak mendengarkan adanya kabar-kabar yang kurang baik dalam proses penerimaan CPNS kali ini.

Baca Juga : IKA Smandel Makassar Siap Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba Seru dan Menarik

“Jangan coba-coba mempermalukan pimpinanmu. Berbuatlah dengan baik seperti yang di contohkan pimpinanmu. Mari berikan yang terbaik pada para pelamar CPNS yang mengikuti seleksi SKD. Ini amanah, jalankanlah dengan penuh tanggungjawab dan profesional jangan lakukan gerakan tambahan yang dapat merugikan organisasi,” tegas Liberti.

Sementara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel Yudi Suseno mengingatkan kepada panitia untuk profesional dan jangan terlalu berlebihan dalam proses penyeleksian ASN ini.

“Bangun kemistri antara peserta dengan panitia, perlakukan secara humanis para peserta tersebut. Termasuk dalam melaksanakan tugas panitia harus dapat fleksibel, saling mendukung dan bekerjasama, ujarnya singkat.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

Di tempat yang sama, Kepala Divisi Imigrasi Indah Rahayuningsih berharap, panitia agar bekerja secara profesional, menjaga kesehatan, dan melaksanakan kegiatan selama 10 hari kedepannya dengan baik tanpa masalah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646