0%
logo header
Minggu, 17 Maret 2024 09:30

Lolos ke Senayan, Meity Rahmatia Ucapkan Terima Kasih ke Relawan dan Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Rizal
Editor : Rizal
Meity Rahmatia (tengah) melayani permintaan foto bersama para relawannya dalam acara buka puasa bersama di Kantor PT Meida Wisata, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (16/3/2024). (Foto: Istimewa)
Meity Rahmatia (tengah) melayani permintaan foto bersama para relawannya dalam acara buka puasa bersama di Kantor PT Meida Wisata, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (16/3/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Hasil positif ditorehkan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI PKS terpilih periode 2024-2029, Meity Rahmatia di Pileg 2024 lalu. Ia terpilih menjadi perwakilan perempuan asal Sulawesi Selatan di Senayan.

Bertarung di Daerah Pemilihan Sulsel 1, Meity Rahmatia mengunci 97.845 suara dan menempatkan dirinya di kursi ketiga pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ini.

Ungkapan syukurnya pun dilakukan dengan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh relawannya. Bertempat di Kantor PT Meida Wisata, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (16/3/2024) sore. 

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat Sulawesi Selatan yang telah mempercayakan hak suaranya kepada saya,” ujar Meity dalam sambutannya.

“Sebagai legislator perempuan terpilih kedepannya saya akan memperjuangkan anggaran APBN agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tambah legislator DPRD Sulsel itu.

Selain akan fokus pada pemberdayaan perempuan, kedepannya Meity juga berjanji akan memperjuangkan hak pendidikan seluruh masyarakat Sulsel ketika kelak duduk di DPR RI.

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

“Banyak hal yang perlu dilakukan terkait pemberdayaan perempuan, pendidikan belum semua merasakan sampai tingkat ke bawah. Itu yang perlu kita suarakan,” beber Meity.

Disinggung soal komisi mana yang menjadi targetnya, Mety mengaku siap ditempatkan dimana saja. Ia pun menyerahkan keputusan tersebut kepada partainya.

“Apapun komisinya saya akan terima keputusannya. Sebagai pemula di Senayan tentunya akan legowo apapun yang diamanahkan partai kepada saya,” demikian Meity. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646