0%
logo header
Selasa, 19 Desember 2017 14:15

M.Rajab Beri Bantuan Komputer ke SMPN 4 Palopo

M.Rajab Beri Bantuan Komputer ke SMPN 4 Palopo

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai NasDem, M.Rajab menyerahkan bantuan komputer kepada SMPN 4 kota Palopo, Selasa (19/12/2017).

Bantuan tersebut diserahkan saat mantan Ketua KPU Luwu Utara itu membawakan sosialisasi penyebarluasan produk hukum di sekolah itu.

Penyerahan komputer dilakukan secara simbolis yang ditenerima langsung oleh salah satu guru yang membidangi komputer.

Baca Juga : Pulang Kampung, M Rajab Buka Puasa Bersama Kerabat di Masamba

Menurut Rajab, alasan memberikan komputer kepada sekolah itu sebagai bentuk perhatian kemajuan pendidikan di kota Palopo.

“Saya memperhatikan infrastruktur pendidikan modern. Komputer membuat siswa lebih mudah menerima informasi pendidikan. Dengan komputer juga siswa tidak ketinggalan kemajuan teknologi,” kata M. Rajab.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 4 Palopo, Tamrin Risa sangat berterima kasih atas bantuan kompter yang telah diberikan oleh anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Baca Juga : 24 DPD NasDem di Sulsel Lolos Verifikasi Faktual

“Kami sangat berterima kasih. Bantuan ini sangat berguna dan dibutuhkan untuk menunjang pendidikan di sekolah ini,” katanya.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646