0%
logo header
Selasa, 28 Agustus 2018 13:39

M Rajab Ikut Berpartisipasi Kegiatan Donor Darah di DPRD Sulsel

M Rajab Ikut Berpartisipasi Kegiatan Donor Darah di DPRD Sulsel

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Unit Transfusi Darah Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar kegiatan Donor darah d Lobby gedung Tower DPRD Sulsel, Selasa (28/08/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Sulsel fraksi Partai Nasdem, M Rajab ikut mendonorkan darahnya.

Rajab mengatakan, dirinya memang sejak dulu hendak mendonorkan darahnya. Kebetulan, donor darah kali ini dilakukan di gedung DPRD Sulsel.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

“Saya memang sejak dulu bermaksud donorkan darah. Kalau ada kesempatan dan waktunya sudah pas untuk donor, saya akan donorkan darah,” kata Rajab.

Rajab beralasan, mendonorkan darahnya itu mengingat kebutuhan darah di Sulsel terus meningkat. Ia berharap, persediaan darah dapat terus terpenuhi.

“Saya mendonorkan darah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Sepanjang saya memiliki kemampuan, akan saya lakukan,” kata mantan Ketua KPU Luwu Utara ini.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

Sementara itu, salah satu petugas donor darah, dr Nuning mengapresiasi keinginan Rajab untuk mendonorkan darahnya.

“Kami berterima kaasih dan mengapresiasi kontribusi darah dari Pak Rajab yang telah mendonorkan darahnya. Semoga kebajikan itu membuahkan kebaikan,” kata dr Nuning.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646