0%
logo header
Sabtu, 10 Februari 2024 21:57

Maksimalkan 8 Jaringan Pemenangan, Ajiep Padindang Optimis Tatap Senayan

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel I, Ajiep Padindang (kanan). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel I, Ajiep Padindang (kanan). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel I, Ajiep Padindang optimis menatap pertarungan di Pileg 2024 ini. Ia optimis mampu mengamankan satu kursi di Senayan.

Optimisme anggota DPD RI periode 2019-2024 itu ditegaskan saat menggelar silaturahmi peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Kompleks Anggrek, Jalan Sultan Hasanuddin, Somba Opu, Gowa, Sabtu (10/2/2024).

Momen silaturahmi itu juga dimanfaatkan oleh Ajiep Padindang untuk meminta izin mengabdikan diri kembali di lembaga legislatif, di tingkat DPR RI melalui Partai Golkar.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

“Saat ini perjuangan kita sudah cukup panjang. Bersama tim saya kita lakukan upaya-upaya pemenangan dengan manajemen terencana, berkepastian dan Insyaallah menang,” katanya.

Ajiep Padindang pun membagi daerah-daerah di Dapil Sulsel sesuai dengan target-target perolehan suaranya. Kota Makassar dan Kabupaten Gowa ia jadikan sebagai target basis utama dengan alasan jumlah penduduknya yang memang tergolong besar.

“Kabupaten Jeneponto dan Takalar kami sebut sebagai daerah kedua. Sementara Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Selayar masuk sebagai daerah penunjang perolehan suara,” beber Ajiep Padindang.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

Seluruh tim pemenangannya bergerak secara masif dan senyap di setiap daerah-daerah tersebut. Terdiri dari delapan jaringan pemenangan besar.

“Kami memiliki delapan tim jaringan pemenangan, tapi kami tidak mau jabarkan itu karena merupakan strategi. Kami juga fokus pada kampanye digital, makanya tidak banyak baliho yang kami pasang,” tambahnya.

Khusus untuk target perolehan suara, Ajiep Padindang punya patokan khusus. Ia menargetkan meraih minimal 80 ribu suara dan maksimal 120 ribu suara pada 14 Februari nanti. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646