0%
logo header
Jumat, 22 Desember 2023 23:41

Maksimalkan Pemenangan Prabowo-Gibran, Yasir Machmud Lantik DPD REPNAS 24 kabupaten/kota se Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Ketua Umum DPW REPNAS Sulawesi Selatan, Yasir Machmud saat melantik pengurus DPD REPNAS 24 kabupaten/kota se Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (22/12/2023) malam. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum DPW REPNAS Sulawesi Selatan, Yasir Machmud saat melantik pengurus DPD REPNAS 24 kabupaten/kota se Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (22/12/2023) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Sulawesi Selatan, Yasir Machmud resmi melantik pengurus DPD REPNAS di 24 kabupaten/kota se Sulsel.

Pelantikan tersebut digelar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (22/12/2023) malam. Dirangkaikan dengan nonton bareng debat cawapres yang digelar ditempat yang sama.

Hadir dalam pelantikan dan nobar tersebut diantaranya Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sulsel Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur, serta sejumlah petinggi partai pengusung Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Dalam sambutannya dihadapan 320 pengurus REPNAS se Sulsel, Ketua Umum DPW REPNAS Sulsel, Yasir Machmud mengimbau kepada seluruh pengurus agar terus bergerak dan melakukan kampanye demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Silahkan segera untuk bekerja dan bekerja menyampaikan pesan kebaikan dari calon kita sampai ke pelosok desa se Sulsel,” tegas Yasir Machmud.

Menurutnya, pengusaha muda adalah garda terdepan penguatan ekonomi bangsa. Oleh karena itu, katanya, negara ini sangat membutuhkan investasi dan lahirnya pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dalam menopang Indonesia Maju.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Insyaallah itu akan terwujud jika kepemimpinan bangsa ini dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran,” tambahnya.

Terkait jalannya debat cawapres, Yasir Machmud menyebut bahwa Gibran Rakabuming Raka tampil prima dan ide yang dilontarkan sangat berkualitas.

“Tunggu saja di media sosial dan berita nantinya. Saya yakin kalau diberi poin, maka Gibran yang paling mantap dan terukur dalam memberikan jawaban atas pertanyaan para panelis,” sebutnya.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

Sementara itu, Deputi Tim Bravo DPP REPNAS, Endy Prahyuono yang juga turut hadir dalam kegiatan ini menyebut bahwa Sulsel merupakan provinsi pertama yang telah membentuk pengurus DPD kabupaten/kota yang lengkap.

“DPW REPNAS Sulsel ini bagus, dan ini harus dijadikan contoh oleh provinsi lain untuk bergerak cepat. Kami mengimbau seluruh DPW agar segera membentuk seluruh DPD REPNAS di wilayah masing-masing. Apalagi, Pemilu 2024 tersisa 51 hari lagi,” demikian Endy.

Sekadar diketahui, REPNAS adalah organisasi yang menghimpun para pengusaha muda se Indonesia. Organisasi besutan Bahlil Lahadalia selaku ketua Dewan Penasehat Nasional ini terus mengepakkan sayapnya untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di seluruh penjuru nusantara yang tersebar di 38 provinsi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646